Saturday 16 June 2012

Apa Itu Boedak Capsule


Mungkin semua bertanya tanya, kenapa saya (penulis) membuat blog dengan nama Boedak Capsule dan membuat artikel dengan nama Boedak Capsule. Pasti semua bertanya tanya terlebih dahulu apa itu CAPSULE dan kenapa harus CAPSULE ?

Baiklah, disini saya akan menjawab penasaran pembaca tentang BOEDAK CAPSULE,  kenapa Boedak Capsule,  kenapa namanya harus CAPSULE. Baiklah pertama tama sebelum saya jelaskan tentang BOEDAK CAPSULE, tapi sebelum itu terlebih dahulu perkenalkan saya penulis juga salah satu Boedak Capsule, nama saya Andy Capsule.

Langsung saja , mari kita jabarkan satu satu. Pasti semuanya sudah pada tau arti dari BOEDAK, boedak di sini artinya bukanlah semacam pembantu, atau babu, tetapi Boedak disini ialah artinya bocah, anak anak.

Jadi langsung saja disini saya akan menjelaskan tentang CAPSULE. Capsule adalah singkatan dari alamat rumah saya, atau singkatan dari nama kampung saya tinggal, yaitu KAMPUNG SIDOMULYO. Alasan saya menggunnakan nama Capsule agar saya selalu ingat dimana saya di besarkan dan selalu ingat kampung tempat tinggal saya, ketika saya pergi merantau kemanapun.

Tapi disini kami Boedak Capsule tidak hanya menggunakan nama Capsule ini sebagai singkatan kampung tempat tinggal kami, tetapi juga sebagai nama komunitas kami "The Capsule Community". Dan tidak sedikit juga dari kami yang menggunakannya di nama terakhir kami.

Dan disini, saya juga lagi menggarap studio, yang saya beri nama CAPSOEL STUDIO.

Mungkin pembaca bisa lihat video di bawah ini, inilah sedikit pekerjaan atau lebih tepatnya kesuntukan kami boedak capsule di waktu luang ..  







Boedak KAPAS


The Capsule Community




Boedak Capsule

Partner By : Musisi Capsule


0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung
Tinggalkanlah Sedikit Pesan Sebagai Referensi