Monday 3 March 2014

7 Hal Yang Bisa Menjadikan Anda Sukses

7 Hal Ini Bisa Menjadikan Anda Untuk Sukses

CAPSULE - Kesuseksan bisa kita raih jika kita menginginkannya. Seseorang bisa mencapai sukses jika mereka mampu bekerja keras, pantang menyerah, dan tidak bermalas-malasan. Karena itu, cobalah lihat tujuh hal yang membuat anda sukses, yang mungkin bisa Anda bisa tiru.

1. Punya tujuan

Salah satu kebiasaan yang dimiliki orang sukses adalah mereka selalu punya tujuan di pikirannya, baik tujuan dalam hal kecil hingga tujuan yang mungkin bagi sebagian orang terlalu besar. Namun intinya, dengan memiliki tujuan dalam setiap kegiatan akan memberikan Anda visi serta hasrat untuk bekerja demi mencapai target tersebut.


2. Selalu tepat waktu

Orang-orang sukses pada umumnya sangat menghargai waktu, karena itu mereka selalu berusaha bekerja dan menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu. Anda tentu tidak akan menemui CEO atau bos besar yang datang terlambat untuk meeting. Itu karena kebiasaan tepat waktu sudah menjadi inti dari kehidupan orang-orang sukses.

3. Gigih dalam bekerja

Jika Anda beranggapan bahwa orang sukses itu tak pernah gagal, maka Anda salah. Pemain basket terkenal Michael Jordan pernah mengatakan dia pernah 9.000 kali gagal memasukkan bola ke keranjang dan pernah kalah dalam lebih dari 300 permainan, tapi itu tidak mencegahnya meraih kesuksesan. Seseorang bisa mencapai kesuksesan karena dia gigih dan tidak mudah menyerah.

4. Menjalin kerja sama

Seseorang bisa sukses karena mereka juga ahli dalam menjalin kerja sama. Mereka tentunya tidak bisa meraih sukses sendirian, karena itulah mereka membutuhkan orang-orang di sekitarnya yang bisa membantu dia mencapai sukses tersebut.

5. Tidak menunda-nunda

Satu lagi kebiasaan yang bisa menjadi penyebab kegagalan, yaitu kebiasaan menunda-nunda. Anda mungkin tidak menyadarinya, tapi kebiasaan itu bisa berakibat buruk bagi pekerjaan dan kehidupan Anda. Orang yang sukses tidak mau menunda-nunda pekerjaan. Jika mereka bisa menyelesaikannya sekarang, maka akan langsung mereka kerjakan sesegera mungkin.

6. Selalu optimis

Seseorang yang ingin suskes selalu berpikiran optimis. Kebiasaan tersebut sangat di butuhkan karena dengan kita bersikap optimis bahwa kita yakin sesuatu yang kita kerjakan pasti akan menuai hasil yang sesuai dengan hal yang kita kerjakan.

7. Pantang Menyerah

Yang terakhir yaitu pantang menyerah, bahkan orang sukses sekalipun pernah mengalami kegagalan dalam memulai sesuatu yang ia kerjakan akan tetapi dari kegagalan tersebut ia tak pernah menyerah dan terus berusaha sampai ia berhasil.

Nah, itulah 7 hal yang bisa membuat anda sukses. Mulai saat ini, lakukan lah hal-hal tersebut agar kita bisa meraih kesuksesan yang kita inginkan.



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung
Tinggalkanlah Sedikit Pesan Sebagai Referensi