Saturday 12 October 2013

Isi Lengkap Surat Cristiano Ronaldo Yang Bebaskan Fans


Nama saya adalah Cristiano Ronaldo dan saya bermain bagi Real Madrid. Saya sedang bermain di Sun Life Stadium ketika seorang fans masuk lapangan. Namanya adalah Ronald Gjoka, seorang mahasiswa muda. Kami berpelukan dan sempat berbicara hingga petugas keamanan membawanya keluar lapangan. Gjoka tidak melakukan tindakan agresif sedikit pun. Yang lebih penting, dia tidak melawan ketika polisi dan petugas datang mengamankannya.



Sepengetahuan saya, Gjoka telah mengakui semua kesalahannya dan mengerti pentingnya keamanan. Dia adalah pemuda berusia 20 tahun yang tumbuh besar tanpa sang ayah dan hanya diasuh oleh ibunya. Dia saat ini belajar di Palm Beach State Community College, Florida dengan beasiswa internasional.

Saya merasa khawatir karena dia bisa menghadapi masalah dengan keimigrasian serta kampusnya jika tuntutan terhadapnya tidak dicabut. Gjoka langsung dibawa ke area keamanan dan kemudian menghabiskan satu setengah hari di penjara. Dia sudah menghadiri persidangan bersama pengacaranya serta meminta tuntutan terhadapnya dicabut; anda memilih untuk melanjutkan kasus itu.

Saya paham posisi anda dan pentingnya penegakan aturan dan hukum. Akan tetapi, dengan segala hormat, saya memohon anda dan kantor anda mempertimbangkan kembali keputusan tersebut. Saya berharap anda mencabut dua tuntutan terhadap pemuda itu. Saya benci jika harus melihat dia dituntut dengan tuduhan kriminalitas karena kesalahannya tersebut. Secara keseluruhan, dia memiliki masa depan yang cerah dan saya tak ingin melihat masa depannya hancur karena kesalahan sesaat. Terima kasih.

Jika anda memiliki pertanyaan, tolong jangan ragu untuk menghubungi saya secara langsung kapan saja.


Hormat saya,Cristiano Ronaldo.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung
Tinggalkanlah Sedikit Pesan Sebagai Referensi